Jumat, 11 Februari 2011

Bring Me the Horizon ke Indonesia

BMTH official facebook; indonesians: why do you keep asking us to come to Jakarta? our gig there has been confirmed for a while now! hope to see you all there...

Bring Me the Horizon (BMTH) ke Indonesia

wow, tahun 2011 ini deretan band-band keren dunia akan mampir ke Indonesia. Salah satunya ni BMTH, band metalcore asli Sheffield, UK  ini bakalan menggebrak tenis Indoor senayan tanggal 19 Februari 2011. So buat penggemar Oli dkk siap2lah menikmati aksi panggung BMTH yang selalu dinantikan di seluruh dunia.

Salut buat pihak promotor yang sukses mendatangkan band ini. Walaupun gue kayaknya ga bisa nonton.Tetapi tetap bangga Negara Indonesia ga dilewatin lagi, karena biasanya tur band-band dunia ke Asia-Australia sering meloncati Indonesia di kalendernya.

Harga tiket Rp 325.000,- (tribun) dan Rp 375.000,- (festival). Harga tentunya sebanding dengan penampilan mereka. BMTH barusan dinobatkan sebagai band paling populer di Myspace. Band ini juga baru melepas album ketiga mereka yang dikasih judul “There Is a Hell, Believe Me I’ve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret”. So siapa yang tak asing dengan lagu “It Never Ends” dan “Anthem” yang sudah dirilis videonya.

So selamat ber-headbang, moshing2, dan sebangsanya, buat BMTH : Welcome to Indonesia.
 
rawwwrr \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar